Tanya Herbal

Cara Mengatasi Depresi dan Apa Obatnya ?


Sulistawani

By Sulistawani
Jum'at, 16 September 2016 14:06:14

Hai Dok..

Sudah sebulan ini, kaka aku kelakukannya agak aneh. Sekarang dia lebih suka melamun, tapi nglamunnya itu kaya nglamun dingin gak mikirn apa", dan kalo ditanya kadang" suka gak nyambung. Kalo lagi asik ngbrol, kadang suka marah kalo sedikit kesinggung, biasanya juga gak kaya gitu. Nah, yang aku khawatirin justru marah-marah nya itu, dirumah kan masih ada sodara" kecil, takut jadi imbas nya.

Apa kaka saya itu bisa dibilang depresi dok ? karena memang 2 bulan yang kaka aku ini gagal ngejalanin usahanya yang uda habis banyak uang. Apa depresi seperti ini bisa di obati dengan cara dirumah, atau mengosumsi obat ? Tolong segera jawabannya. Terima kasih.



Rahman Amaruloh
Admin

By Rahman Amaruloh
Jum'at, 16 September 2016 14:24:29

Hai Sulis..

Untuk mengatasi masalah depresi, kami sarankan sebaiknya Anda melakukan konsultasi kesehatan terlebih dahulu kepada ahlinya. Jika kepada dokter, dokter akan melihan seberapa parah depresi yang kaka Anda alami, apakah depresi sedang atau depresi berat.

Depresi adalah perubahan sikap yang timbul karena kondisi tertentu, dan depresi dengan orang sedih terdakang gejalanya hampir sama. Namun seseorang yang mengalami depresi akan terus memperlihatkan sifat yang cenderung murung karena memikirkan kesedihan yang berlaut-larut. Sehingga akan sulit untuk mengendalikan diri sendiri.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menenangkan fikiran kaka Anda, sebagai berikut:

Belajar tentang depresi
Berolahraga
Tidur secukupnya
Meditasi atau yoga
Menghindari minuman keras dan narkoba
Komunitas pendukung

Hal-hal diatas sudah terbukti ampuh mampu menurunkan seseorang yang mengalain depresi, ketika Anda atau sodara Anda depresi, cobalah untuk membuatnya terbuka dan bicarakan apa yang Anda fikirkan. Jangan memendam masalah sendiri dan menjadikan diri Anda tersiksa.

Jika untuk pengobatan, mungkin dokter akan memberikan Amitriptyline Obat Untuk Mengatasi Depresi, obat tersebut merupakan obat yang tergolong kedalam obat antidepresan trisiklik.

Obat ini merupakan obat resep dokter dan dianjurkan untuk seseorang yang sudah diperiksa dokter, hati-hati dan jangan sampai dikonsumsi oleh ibu yang sedang menyusui, karena obat ini dapat mempengaruhi asi.



Balas Pertanyaan

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top