Tanya Herbal

Pusing dan mual setelah konsumsi obat


Irpan Putra Perdana

By Irpan Putra Perdana
Selasa, 09 Agustus 2016 08:33:45

Hallo tanyaherbal.com

Saya mau bertanya nih! Saya mempunyai keluhan hipertensi atau darah tinggi, ketika saya periksa ke dokter didaerah saya, saya diberikan obat diltiazem.

Pertama kali saya konsumsi obat ini, saya merasa pusing dan mual. Nah yang ingin saya tanyakan ke tanyaherbal.com ini yaitu, apa diltiazem ini mempunyai efek samping dan apa saja efek samping dari diltiazem?



Hendi Nuraen
Admin

By Hendi Nuraen
Selasa, 09 Agustus 2016 08:39:30

Hello Irpan Putra Perdana


Sebelumnya terimakasih sudah bersedia memberikan pertanyaan seputar kesehatan anda di tanyaherbal.com


Diltiazem ini merupakan salah obat yang bisa menghambat kanal kalsium ataupun antagonis kalsium dan berfungi untuk menangani hipertensi serta mencegah angina.


Anda yang mempunyai hipertensi pasti akan diberikan diltiazem oleh dokter, apabila anda merasa pusing dan mual setelah konsumsi obat ini itu merupakan hal yang biasa, karena itu merupakan efek samping dari diltiazem.


Bukan hanya pusing dan mual saja efek samping diltiazem, efek samping lainnya yang akan dirasakan yaitu :



  • Pusing atau limbung, terutama saat duduk atau bangkit berdiri

  • Sakit kepala

  • Mual

  • Sakit perut

  • Lelah

  • Kulit memerah

  • Konstipasi

  • Pembengkakan pada pergelangan kaki



Balas Pertanyaan

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top