Tanya Herbal

Apa sih penyebab kulit gatal dan menjadi bentol?


Firda Nurmalasari

By Firda Nurmalasari
Senin, 01 Agustus 2016 11:18:49

Min mau tanya dong, aku udah sekitar 4 harian mengalami kulit gatal, dan kayak orang normal lainnya aku garuk dong yah min, tapi setelah digaruk malah timbul bentol-bentol gituh, dan lama kelamaan menyebar deh, nyebelin banget :( apasih penyebabnya min kalo boleh tau?



effoncoms
Visitor

By effoncoms
Minggu, 18 Agustus 2019 22:50:05

cju cbd oil florida


Bennyavamb
Visitor

By Bennyavamb
Minggu, 18 Agustus 2019 22:47:12

sildenafil buy


Haiggeptlet
Visitor

By Haiggeptlet
Minggu, 18 Agustus 2019 22:40:36

aeg buy cbd


Wrellineecrepok
Visitor

By Wrellineecrepok
Minggu, 18 Agustus 2019 22:19:51

vjb casino play



Balas Pertanyaan

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top