Tanya Herbal

Apa sih penyebab kulit gatal dan menjadi bentol?


Firda Nurmalasari

By Firda Nurmalasari
Senin, 01 Agustus 2016 11:18:49

Min mau tanya dong, aku udah sekitar 4 harian mengalami kulit gatal, dan kayak orang normal lainnya aku garuk dong yah min, tapi setelah digaruk malah timbul bentol-bentol gituh, dan lama kelamaan menyebar deh, nyebelin banget :( apasih penyebabnya min kalo boleh tau?



Michaelkep
Visitor

By Michaelkep
Kamis, 18 Oktober 2018 09:29:47

wh0cd45844 neurontin


Charleslom
Visitor

By Charleslom
Kamis, 18 Oktober 2018 08:07:24

wh0cd45844 zyban


Michaelkep
Visitor

By Michaelkep
Kamis, 18 Oktober 2018 04:55:38

wh0cd45844 strattera


Charleslom
Visitor

By Charleslom
Kamis, 18 Oktober 2018 02:43:28

wh0cd45844 atarax


AlfredRoult
Visitor

By AlfredRoult
Kamis, 18 Oktober 2018 01:51:17

wh0cd45844 zyban


Charleslom
Visitor

By Charleslom
Kamis, 18 Oktober 2018 01:04:59

wh0cd45844 strattera cost



Balas Pertanyaan

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top