Tanya Herbal

Apa sih penyebab kulit gatal dan menjadi bentol?


Firda Nurmalasari

By Firda Nurmalasari
Senin, 01 Agustus 2016 11:18:49

Min mau tanya dong, aku udah sekitar 4 harian mengalami kulit gatal, dan kayak orang normal lainnya aku garuk dong yah min, tapi setelah digaruk malah timbul bentol-bentol gituh, dan lama kelamaan menyebar deh, nyebelin banget :( apasih penyebabnya min kalo boleh tau?



Douglasken
Visitor

By Douglasken
Kamis, 18 Oktober 2018 17:01:03

wh0cd282025 generic atenolol


Charleslom
Visitor

By Charleslom
Kamis, 18 Oktober 2018 16:55:23

wh0cd45844 neurontin


Charleslom
Visitor

By Charleslom
Kamis, 18 Oktober 2018 15:51:11

wh0cd45844 zoloft


Michaelkep
Visitor

By Michaelkep
Kamis, 18 Oktober 2018 15:48:32

wh0cd45844 cipro


Michaelkep
Visitor

By Michaelkep
Kamis, 18 Oktober 2018 14:36:17

wh0cd282025 abilify


Michaelkep
Visitor

By Michaelkep
Kamis, 18 Oktober 2018 11:39:48

wh0cd45844 buy neurontin


Michaelkep
Visitor

By Michaelkep
Kamis, 18 Oktober 2018 11:06:03

wh0cd45844 buy strattera



Balas Pertanyaan

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top