Tanya Herbal

Apa sih penyebab kulit gatal dan menjadi bentol?


Firda Nurmalasari

By Firda Nurmalasari
Senin, 01 Agustus 2016 11:18:49

Min mau tanya dong, aku udah sekitar 4 harian mengalami kulit gatal, dan kayak orang normal lainnya aku garuk dong yah min, tapi setelah digaruk malah timbul bentol-bentol gituh, dan lama kelamaan menyebar deh, nyebelin banget :( apasih penyebabnya min kalo boleh tau?



Michaelkep
Visitor

By Michaelkep
Rabu, 10 Oktober 2018 23:13:24

wh0cd45844 strattera


Charleslom
Visitor

By Charleslom
Rabu, 10 Oktober 2018 23:08:37

wh0cd45844 buy atarax


Michaelkep
Visitor

By Michaelkep
Rabu, 10 Oktober 2018 23:04:47

wh0cd45844 buy neurontin


Michaelkep
Visitor

By Michaelkep
Rabu, 10 Oktober 2018 06:31:43

wh0cd282025 paxil 12.5 mg


Charleslom
Visitor

By Charleslom
Rabu, 10 Oktober 2018 03:03:42

wh0cd282025 stromectol


Charleslom
Visitor

By Charleslom
Rabu, 10 Oktober 2018 03:03:42

wh0cd282025 stromectol


Charleslom
Visitor

By Charleslom
Rabu, 10 Oktober 2018 00:57:21

wh0cd282025 tadalafil


Charleslom
Visitor

By Charleslom
Rabu, 10 Oktober 2018 00:57:21

wh0cd282025 colchicine 0.6mg


Michaelkep
Visitor

By Michaelkep
Selasa, 09 Oktober 2018 23:55:40

wh0cd282025 generic celebrex



Balas Pertanyaan

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top