Tanya Herbal

Apa sih penyebab kulit gatal dan menjadi bentol?


Firda Nurmalasari

By Firda Nurmalasari
Senin, 01 Agustus 2016 11:18:49

Min mau tanya dong, aku udah sekitar 4 harian mengalami kulit gatal, dan kayak orang normal lainnya aku garuk dong yah min, tapi setelah digaruk malah timbul bentol-bentol gituh, dan lama kelamaan menyebar deh, nyebelin banget :( apasih penyebabnya min kalo boleh tau?



Bennyavamb
Visitor

By Bennyavamb
Sabtu, 11 Agustus 2018 22:31:19

wh0cd583577 buy prozac


AaronNex
Visitor

By AaronNex
Sabtu, 11 Agustus 2018 13:34:42

wh0cd777605 sildenafil


AaronNex
Visitor

By AaronNex
Sabtu, 11 Agustus 2018 10:23:55

wh0cd583577 cleocin 300 mg


AaronNex
Visitor

By AaronNex
Sabtu, 11 Agustus 2018 10:23:43

wh0cd583577 buy kamagra



Balas Pertanyaan

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top