Tanya Herbal

Apa sih penyebab kulit gatal dan menjadi bentol?


Firda Nurmalasari

By Firda Nurmalasari
Senin, 01 Agustus 2016 11:18:49

Min mau tanya dong, aku udah sekitar 4 harian mengalami kulit gatal, dan kayak orang normal lainnya aku garuk dong yah min, tapi setelah digaruk malah timbul bentol-bentol gituh, dan lama kelamaan menyebar deh, nyebelin banget :( apasih penyebabnya min kalo boleh tau?



AaronNex
Visitor

By AaronNex
Rabu, 15 Agustus 2018 02:02:24

wh0cd760232 buy levaquin


BrettRax
Visitor

By BrettRax
Selasa, 14 Agustus 2018 23:28:00

wh0cd777605 cephalexin 500


Billywaw
Visitor

By Billywaw
Selasa, 14 Agustus 2018 23:27:44

wh0cd777605 levaquin


AaronNex
Visitor

By AaronNex
Selasa, 14 Agustus 2018 23:01:52

wh0cd777605 cefixime for uti


AaronNex
Visitor

By AaronNex
Selasa, 14 Agustus 2018 19:33:42

wh0cd583577 buy arimidex



Balas Pertanyaan

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top