Tanya Herbal

Apa sih penyebab kulit gatal dan menjadi bentol?


Firda Nurmalasari

By Firda Nurmalasari
Senin, 01 Agustus 2016 11:18:49

Min mau tanya dong, aku udah sekitar 4 harian mengalami kulit gatal, dan kayak orang normal lainnya aku garuk dong yah min, tapi setelah digaruk malah timbul bentol-bentol gituh, dan lama kelamaan menyebar deh, nyebelin banget :( apasih penyebabnya min kalo boleh tau?




Balas Pertanyaan

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top