Tanya Herbal

Apa Penyebab Dari Dermatitis Seboroik


dea diana

By dea diana
Sabtu, 26 November 2016 08:53:55

Hallo dok ,, nama saya dea dari jakarta, mau tanya dok, Apakah penyebab dari dermatitis seboroik dan apakah dermatitis seboroik bisa hilang dengan pake shampo? Tolong jawab ya terimakasih..



Vicky Moch Firdaus
Admin

By Vicky Moch Firdaus
Sabtu, 26 November 2016 09:00:31

Hallo Dea, terimakasih telah bertanya di tanyaherbal.com


Penyebab Dermatitis Seboroik Membuat Kulit Bersisik dan Berketombe memang belum diketahui, tetapi kemungkinan berkaitan dengan jamur yang bernama malassezia. Jamur ini terdapat di pelepasan minyak pada permukaan kulit. Tidak hanya itu, peradangan yang terkait dengan psoriasis pun disebut salah satu kemungkinan penyebab dermatitis seboroik. Beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan seseorang terkena penyakit ini diantaranya adalah pengobatan tertentu, gagal jantung, kebiasaan menggaruk kulit wajah, penyakit gangguan saraf dan kejiwaan, penyakit endokrin yang dapat menyebabkan obesitas, kebiasaan menggaruk kulit wajah, cuaca dingin dan kering, stress, dan penyakit yang membuat sistem kekebalan tubuh lemah seperti kanker, HIV/AIDS, dan penerima transplantasi organ tubuh.


Pada beberapa kasus, dermatitis seroboik dapat menghilang dengan sendirinya tetapi ada pula yang bertahan sampai bertahun-tahun. Perawatan kulit yang baik serta menjaga kebersihan kulit dapat membantu mengendalikan penyakit ini.


Informasi selengkapnya Anda bisa lihat disini Dermatitis Seboroik Membuat Kulit Bersisik dan Berketombe


 

 

 



Balas Pertanyaan

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top