Tanya Herbal

Tips Cara Mudah Cepat Hamil Setelah Menikah

Bagi anda pasangan pengantin baru, kehamilan merupakan hal yang paling diharapkan. Apabila pasangannya sudah hamil, hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pria. Dimana si pria yang berhasil membuat istrinya hamil akan mendapatkan sindiran dari teman - temannya.

Sindiran yang akan terlontar dari teman - temannya yaitu "Wah hebat, ternyata kamu tokcer juga", sindiran tersebut bukanlan sebuah ejekan, melainkan merupakan sebuah penghargaan bagi si pria.

Bagi anda pasangan baru atau pengantin baru yang ingin langsung mendapatkan momongan ataupun ingin cepat hamil. Berikut ini ada beberapa tips cara mudah cepat hamil setelah menikah yang bisa dijadikan referensi oleh semua pasangan yang sudah menikah.

Simak langsung tips cara mudah cepat hamil setelah menikah berikut ini :

Diet dan menjaga nutrisi
Asam folat merupakan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh, dimana menurut para ahli asam folat ini dapat menumbuhkan kesuburan supaya cepat hamil. Belilah asam folat ini di apotik terdekat dan perhatikan aturan pakainya. Karena sebagus apapun sebuah nutrisi apabila tidak mengikuti aturan pakai atau berlebihan maka akan mengakibatkan hal buruk.

Konsumsi vitamin
Ada banyak sekali vitamin yang bisa meningkatkan kesuburan serta memudahkan untuk hamil, diantaranya yaitu : Vitamin (A, C, D, dan E), Zinc, Copper, Panthothenic acid, Potassium, Thiamin B6, Niacin, dan Riboflavin. Apabila anda malas mencari herbal, maka anda bisa membelinya di apotik. Atau apabila tidak, anda bisa mencari buah - buahan serta makanan lain yang mempunyai kandungan vitamin diatas.

Mempunyai berat badan ideal
Hindarilah obesitas atau berat badan yang berlebih karena berisiko darah tinggi serta kencing manis. Lakukanlah olahraga ataupun senam untuk membakar kalori berlebih. Apabila ketika sedang mengandung mempunyai tekanan darah tinggi serta kencing manis, maka akan ada banyak komplikasi tidak sehat yang bisa menggugurkan kandungan.

Detoks
Toksin yang tinggi dalam tubuh sangat tidak baik, sudah banyak produk yang dapat menambah toksin tubuh dipasaran. Luangkan lah waktu anda untuk konsultasi dengan ahli mengenai hal ini. Sudah ada buah - buahan serta jus yang dapat mengurangi toksin dalam tubuh.

Hubungan suami istri lebih sering
Hilangkan perasan malu untuk meminta duluan kepada pasangan, karena dengan terus terang semuanya akan lebih baik dan akan lebih terasa lega. Nikmatilah hubungan suami istri dan jangan tergesa - gesa karena anda ingin mendapatkan anak saja.

Ketahui waktu subur
Fakta yang penting dan sering dianggap sepele, dimana pasangan yang sudah mendapatkan anak pertama sangat sulit mendapatkan anak kedua. Cobalah untuk belajar membaca waktu ovaluasi, karena ovaluasi setiap wanita berbeda - beda waktunya, silahkan pelajari siklus menstruasi sekarang juga.

Konsultasi dengan dokter
Apabila anda sudah berusaha namun belum ada hasilnya, maka anda dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter ahli. Dokter ahli akan melakukan tes kesehatan untuk mengetahui tingka kesehatan diri anda. Dokter ahli lebih tahu segalanya dan ucapannya akan akuran dibanding dengan ucapan "katanya".

Posisi sex yang benar
Posisi berhubungan suami istri sangat berpengaruh, silahkan bereksperimen sendiri untuk mendapatkan posisi terbaik supaya memudahkan sperma menuju ovum.

Hilangkan tekanan
Hilangkan perasan stress serta tertekan yang diakibatkan pekerjaan dan jangan sampai anda membawanya kerumah. Luangkan waktu untuk istirahat dan tenangkan diri. Apabila diperlukan, silahkan ajak pasangan anda untuk berjalan - jalan menuju tempat yang tenang dan romantis.

Jauhi rokok dan kurangi kafein
Sebuah studi sudah membuktikan bahwa perokok sangat berisiko menerima kesuburan yang terus menurun. Kafein juga apabila dikonsumsi secara berlebih dapat menurunkan kesuburan.

Berdoa
Tips cara mudah cepat hamil setelah menikah yang terakhir yaitu jangan putus asa dan teruslah berdoa pada yang kuasa.

By Aryanto - Seksualitas Kamis, 21 Juli 2016 09:14:08

Tips Cara Mudah Cepat Hamil Setelah Menikah
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Tips Cara Mudah Cepat Hamil Setelah Menikah Mulai Dari Menjaga Kesehatan, Cara Berhubungan Suami Istri, Sampai Berdoa. Silahkan Disimak
Seksualitas - by ,
4 / 5 stars

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Tambah Pertanyaan


  • Bahaya Terlalu Sering Berhubungan Seks Suami Istri

    1 Balasan

    Seksualitas

    Saya berumur 23 th istri saya 24 th, kami terbiasa berhubungan suami-istri (jima’) setiap hari. Apakah dari segi kesehatan, kebiasaan kami ini berlebihan dan berbahaya bagi kesehatan? Sebenarnya untuk manfaat…

  • Apakah Kondom Mempengaruhi Terhadap Kesuburan ?

    60 Balasan

    Seksualitas

    Siang admin, Saya ini menanyakan apakah penggunaan kondom dapat mempengaruhi tingkat kesuburun ? soalnya saya baru menikah sekitar setahun lalu dan selalu menggunakan kondom ketika berhubungan intim. Ditunggu jawabannya ...


Seksualitas
Efek Samping Melakukan Hubungan Intim Setiap Hari

Efek Samping Hubungan Intim Setiap…

Seksualitas
Seksualitas
Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top