Tanya Herbal

Cara Mengobati dan Menghilangkan Nyeri Sendi dengan Bahan Alami

Cedera merupakan penyebab paling umum nyeri sendi, peradangan yang berjalan terus-menerus akan mengakibatkan nyeri sendi secara permanen. Penuaan dan yang lainnya juga dapat menjadi penyebab lain nyeri sendi. Orang yang selalu beraktivitas olahraga, tidak luput dari masalah otot dan nyeri sendi. Olahraga yang paling sering mengalami nyeri sendi adalah nge gym.

Namun, saat ini banyak sekali faktor yang menjadi penyebab dengan nyeri sendi salah satu contohnya adalah virus demam. Jenis demam yang parah akan menimbulkan rasa sakit di pergelangan tangan, lutut, pergelangan kaki, bahu, siku dan sampai pinggul.

Silahkan simak di bawah ini, cara sederhana mengobati nyeri sendi dengan cepat.

Pijat Herbal

Salah satu tips terbaik untuk menyembuhkan nyeri sendi adalah dengan pijat herbal. Pijat ini dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan herbal untuk dioleskan pada anggota tubuh yang terkena nyeri sendi.

Rendamkan Pada Temperatur Panas dan Dingin

Masukkan anggota tubuh yang terkena nyeri sendi dalam air panas dan bungkus dengan handuk panas. Diamkan ini akan selama 15 menit dan menggantinya dengan kompresi dingin. Cara ini dipastikan ampuh untuk mengatasi nyeri pada sendi.

Dengan Minyak Zaitun dan Cuka Sari Apel

Jika Anda ingin mengurangi nyeri sendi Anda , cobalah dua metode ini. Pertama, pijat sendi Anda dengan minyak zaitun dan cuka sari apel selama 15 menit. Setelah 10 menit, minum setengah gelas larutan lemon dan cuka, itu akan menjadi pembunuh rasa sakit alami untuk nyeri sendi.

Kunyit

Kunyit merupakan salah satu dari banyak bahan-bahan terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memijat sendi anda yang sakit. Bahan ini akan membantu untuk mengurangi rasa sakit sendi dalam waktu singkat.

Dengan Buah Berry

Buah berry memiliki kandungan vitamin C yang akan membantu menyembuhkan Anda dari segala macam rasa sakit, termasuk saat anda menderita sakit sendi. Memang agak sedikit lama dalam penyembuhannya, tetapi sangat ampuh untuk mengobati sakit sendi anda.

Dengan Garam Epsom

Garam Epsom dapat membantu Anda yang menderita nyeri sendi. Tambahkan garam ke dalam satu sendok makan atau dua garam epsom ke air mandi Anda atau bak Anda, bersantailah di air dan biasanya setelah seminggu pemakaian, nyeri sendi akan sembuh dengan sendirinya.

Dengan Teh jahe

Cara lain untuk mengurangi nyeri sendi secara alami adalah dengan bantuan teh jahe. Mencicipi teh jahe panas dengan campuran jus lemon yang ditambahkan ke dalamnya. Teh jahe ini juga akan menghilangkan ruam yang muncul pada tubuh Anda.

Dengan Bawang Putih

Sama seperti jahe, bawang putih adalah ramuan yang sangat efisien yang digunakan untuk mengobati semua jenis rasa sakit. Anda juga dapat menambahkan bawang putih untuk semua makanan Anda atau Anda dapat membuat pasta bawang putih dan menerapkannya ke sendi yang sakit untuk membantu mengurangi rasa sakit.

Dengan Tumbuhan Fenugreek atau Kelabat

Fenugreek secara ajaib hadir untuk membantu anda yang sedang menderita nyeri sendi. Fenugreek ini mempunyai sifat inflamasi yang mampu bekerja secara efektif untuk menyembuhkan nyeri sendi. Dengan menelan air biji fenugreek anda akan terhindar dari rasa sakit dalam waktu singkat.

Dengan Makanan yang Mengandung Vitamin K

Makanan Vitamin K adalah makanan yang kaya mineral dan kalsium tinggi yang khasiatnya berguna sekali untuk mengurangi rasa sakit pada sendi Anda. Nah, dengan menambahkan Makanan Vitamin K dalam menu keseharian anda dapat menghilangkan rasa sakit pada sendi secara bertahap.

Demikianlah ulasan dari kami tentang Cara Mengobati dan Menghilangkan Nyeri Sendi dengan Bahan Alami, mudah-mudahan ini semua bisa bermanfaat bagi anda semua yang membacanya.

By Aryanto - Kesehatan Selasa, 19 Juli 2016 15:17:09

Cara Mengobati dan Menghilangkan Nyeri Sendi dengan Bahan Alami
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Cara Mengobati dan Menghilangkan Nyeri Sendi dengan Bahan Alami Yang Sudah Terbukti Hasilnya. Silahkan Simak Sekarang Juga!
Kesehatan - by ,
4 / 5 stars

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Tambah Pertanyaan


  • Anak sering pipis

    0 Balasan

    Kesehatan

    Assalamu’alaikum. anak saya umur 18 bulan, masih ASI, sering sekalai minta minum air putih apalagi jika malam, sering kebangun minta minum. Dalam sehari bisa 4-5 diapers. Cuaca dirumah memang panas.…

  • Anak batuk terus, Kenapa ya?

    1 Balasan

    Kesehatan

    Hallo dok, bayi saya umurnya 3 bulan udah sekitar 7 hari lebih batu terus, Padahal udah konsultasi ke dokter anak dan dikasih obat, Tapi sampai sekarang kenapa terus batuk ya?…

  • Nyeri saat mentruasi tak tertahankan

    1 Balasan

    Kesehatan

    Hallo dok, Baru-baru ini diawal mentruasi saya sering sakit dan rasanya itu tak tertahankan, tapi sebelumnya gak pernah kaya gini, ini kenapa ya?

  • Apa Penyebab Dari Dermatitis Seboroik

    3 Balasan

    Kesehatan

    Hallo dok ,, nama saya dea dari jakarta, mau tanya dok, Apakah penyebab dari dermatitis seboroik dan apakah dermatitis seboroik bisa hilang dengan pake shampo? Tolong jawab ya terimakasih..

  • Bagaimana cara mencegah diare kambuh?

    8 Balasan

    Kesehatan

    Hallo dok, Saya safa, Sudah 3 hari lebih saya ini mengalami diare dok, dan ini adalah penyakit langganan saya tapi jika diobati langsung sembuh tapi suka kambuh lagi. yang saya…


Kesehatan
Kesehatan
Lakukan Penanganan Disleksia Sejak Dini

Lakukan Penanganan Disleksia Sejak Dini…

Kesehatan
5 Manfaat Teripang Laut Untuk Kesehatan

Teripang laut bisa dijadikan bahan…

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top