Tanya Herbal

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Cepat Dengan Minyak Zaitun

Ketombe adalah salah satu masalah yang paling umum dihadapi oleh setiap orang di dunia ini pria maupun wanita. Hal ini disebabkan oleh pengelupasan kulit pada kulit kepala. Ketombe juga dapat menyebabkan gatal pada kepala dan dapat menyebabkan rambut rontok. Menjaga rambut supaya terhindar dari masalah seperti ketombe adalah tugas terberat yang pernah ada. Penyebabnya adalah karena polusi, diet yang tidak sehat dan penggunaan bahan kimia.

Kenapa anda harus merawat rambut anda dengan baik ? jawabannya karena dengan anda memiliki rambut yang sehat dan anti ketombe akan meningkatkan kecantikan dan menambahkan kepercayaan diri anda untuk menjalani hari demi hari. Minyak zaitun dipercaya sejak dulu untuk mengobati ketombe secara efektif. Zaitun dapat dianggap sebagai minyak ajaib yang menguntungkan kesehatan dan kecantikan. Minyak Zaitun ini memiliki banyak manfaat untuk kulit dan rambut.

Minyak zaitun mengandung nutrisi penting dan vitamin yang diperlukan untuk menjaga rambut sehat dan kuat. Antibakteri dan anti jamur di dalam minyak zaitun dapat membantu untuk menyingkirkan ketombe dan gatal kulit kepala dengan cepat. Dalam artikel ini, kami akan berbagi beberapa cara menggunakan minyak zaitun untuk mengobati ketombe. Silahkan simak di bawah ini.

Minyak Zaitun dengan Alpukat

Minyak Zaitun dan Alpukat adalah campuran alami yang secara efektif mampu mengusir ketombe di kepala. Campurkan alpukat ke dalam minyak zaitun, takarannya 2 sendok makan. Terapkan campuran ini pada rambut dan pijat dengan lembut selama beberapa menit. Terus ulangi cara ini sekali dalam seminggu untuk membuat ketombe pergi jauh dari kepala kita.

Minyak Zaitun dengan Minyak Pohon Teh

Minyak zaitun dan kulit kepala dapat mengurangi pengelupasan yang dikaitkan dengan ketombe. Tambahkan beberapa tetes minyak pohon teh ke dalam minyak zaitun. Oleskan campuran itu pada kulit kepala dan bilas dengan air. Ikuti cara ini sekali dalam dua minggu untuk melihat hasilnya.

Minyak Zaitun dengan Minyak Almond

Campurkan secukupnya minyak almond dan minyak zaitun untuk mengusir ketombe pada kepala. Oles-oles dan pijat kulit kepala dengan campuran tadi dan lakukan hal ini satu kali dalam seminggu.

Minyak Zaitun dengan Cuka Sari Apel

Pijat rambut Anda dengan minyak zaitun hangat selama beberapa menit. Diamkan selama 10 menit dan bilas dengan sampo terus gunakan cuka sari apel sebagai conditioner. Cara ini bisa mengurangi kulit kepala kering dan mengusir ketombe dengan cepat.

Perlu anda ingat, supaya cara-cara di atas berhasil, anda harus melakukannya secara teratur sesuai cara penggunaan yang sudah dijelaskan oleh kami di atas. Baiklah, sekian dari kami semoga artikel Cara Menghilangkan Ketombe ini bisa bermanfaat bagi anda semua yang dengan setia membacanya hingga akhir.

By Aryanto - Kecantikan Selasa, 19 Juli 2016 15:14:15

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Cepat Dengan Minyak Zaitun
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Cara Menghilangkan Ketombe Secara Cepat Dengan Minyak Zaitun Yang Sudah Terbukti Hasilnya. Segera Buktikan!
Kecantikan - by ,
4 / 5 stars

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Tambah Pertanyaan



Kecantikan
Kecantikan
Manfaat Bengkoang Untuk Kecantikan

Anda tahu bengkoang ? tahukah…

Kecantikan
Manfaat dan Cara Membuat Masker Temulawak

Masker temulawak sangat bagus sekali…

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top