Tanya Herbal

Cara Mudah Menghilangkan Tumit Kaki Pecah-Pecah Secara Alami

Sekarang ini, tumit kaki retak merupakan salah satu masalah yang paling umum terjadi pada setiap orang, apalagi saat musim dingin, kulit akan cenderung kering terutama tumit yang nantinya akan pecah-pecah. Penyebab tumit kaki pecah-pecah sangat banyak sekali. Adapun diantaranya diet yang salah, kekurangan vitamin E, kekurangan kalsium dan besi. Untuk menghindari kondisi memalukan seperti ini, kaki anda harus selalu dalam kondisi yang sehat dengan cara dilembabkan dan dilindungi dari suhu dingin. Bahkan setelah mengambil banyak langkah-langkah pencegahan, tumit rentan terhadap pecah-pecah.

Dan sekarang anda tidak perlu mengkhawatirkan lagi akan keadaan anda yang seperti itu, karena disini kami tepat di artikel ini akan memberikan informasi mengenai Cara Mudah Menghilangkan Tumit Kaki Pecah-Pecah Secara Alami. Nah, sekarang marilah kita intip cara-caranya dengan apa saja cara menghilangkan tumit kaki pecah-pecah itu, silahkan intip di bawah ini.

Minyak Kelapa

Pijat tumit kaki dengan satu sendok minyak kelapa, sebelum anda tidur. Dan setelah beres, tutupilah kaki anda dengan kaus kaki yang tebal. Cucilah kaki anda keesokan harinya setelah bangun tidur. Ulangi terus cara ini sampai anda mendapatkan tumit lembut dan kenyal seperti yang anda inginkan.

Gliserin dan Air Mawar

Gliserin dan air mawar adalah obat alami terbaik untuk mengobati tumit pecah-pecah. Gliserin mampu membuat tumit kaki anda yang pecah-pecah menjadi lembut dan kenyal. Ditambah dengan air mawar, tumit kaki anda akan semakin tahan lama dan terhindar dari pecah-pecah lagi. Siapkan campuran ¾ kuantitas air mawar dan ¼ gliserin. Oleskan campuran itu pada tumit kaki anda yang pecah-pecah. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini setiap hari, sampai anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

Mentega

Mentega sangat kaya akan kandungan vitamin A, D, E dan F. Selain itu, mentega juga memiliki asam lemak esensial dan antioksidan yang bisa menghindari kulit kering. Pijat kaki Anda dengan mentega sebelum tidur dan bilas ketika anda bangun. Hal ini akan membuat tumit kaki anda lembut.

Minyak Jojoba dan Oatmeal

Oatmeal bekerja sebagai exfoliant untuk melembabkan kulit. Ditambah dengan jojoba oil setelah memasukan oatmeal ke dalam mangkuk. Nah, sekarang buatlah pasta dari bubuk oatmeal dan minyak jojoba itu. Terapkan ke tumit kaki, lalu diamkan beberapa menit kemudian bilas dengan air hangat.

Madu

Madu mempunyai kandungan yang sangat baik untuk melembabkan kulit, kandungan hydrates dalam madu mampu memelihara tumit kaki anda yang kering. Tambahkan setengah cangkir madu untuk beberapa jumlah air hangat. Tambahkan setengah cangkir madu kemudian masukan air hangat ke dalamnya. Rendam kaki pada campuran itu selama 20 menit dan kemudian gosok tumit anda sampai sudah terasa lembut, lalu keringkan.

Semua cara-cara yang disebutkan satu persatu diatas merupakan cara yang recomended sekali, karena sebelumnya para ahli melakukan riset terlebih dahulu dan akhirnya terpilihlah 5 bahan alami seperti madu, minyak jojoba oatmeal, mentega, gliserin air mawar dan minyak kelapa itu sebagai solusi untuk mengobati tumit kaki pecah-pecah.

By Aryanto - Kecantikan Selasa, 19 Juli 2016 15:10:36

Cara Mudah Menghilangkan Tumit Kaki Pecah-Pecah Secara Alami
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Cara Mudah Menghilangkan Tumit Kaki Pecah-Pecah Secara Alami Dengan Bahan - Bahan Alami Yang Mempunyai Khasiat Luar Biasa
Kecantikan - by ,
4 / 5 stars

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Tambah Pertanyaan



Kecantikan
Manfaat dan Cara Membuat Masker Temulawak

Masker temulawak sangat bagus sekali…

Kecantikan
Efek Samping dan Bahaya Cream Pemutih Wajah

Berikut kami akan menginformasikan Efek…

Kecantikan
Efek Samping Zat Kimia Paraben Pada Produk Kecantikan

Efek Samping Zat Kimia Paraben…

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top