Tanya Herbal

Clenbuterol, Zat Untuk Mengobati Gangguan Pernafasan

Clenbuterol, Zat Untuk Mengobati Gangguan Pernafasan. Gangguan pernafasan adalah sebuah kondisi sistem pernafasan tidak berjalan dengan baik.Biasanya kondisi tersebut dialami oleh perokok.Adalah clenbuterol, sebuah zat yang dipakai untuk mengobati gangguan pernafasan.

Obat ini bekerja dengan mengurangi penyumbatan pada saluran pernafasan dengan melebarkan bronkus. Clenbuterol banyak dipakai oleh penderita gangguan pernafasan kronis atau jangka panjang seperti penderita asma.

Clenbuterol, Zat Untuk Mengobati Gangguan Pernafasan

Obat ini berperan sebagai dekongestan yang bisa melancarkan hidung tersumbat serta sebagai bronkodilator yang melebarkan saluran pernafasan untuk meningkatkan aliran udara ke arah paru-paru. Clenbuterol ada dalam berbagai merk dagang dan termasuk obat resep dengan jenis preparatanti asma.

Obat resep yang satu ini juga bisa dipakai untuk mencegah maupun mengobati penyakit asma dan gangguan penyempitan saluran pernafasan yang reversible seperti penyakit bronkhitis obstruktif kronis. Berbentuk tablet, clenbuterol bisa dikonsumsi anak-anak maupun orang dewasa.



Perempuan yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, maupun sedang menyusui sebaiknya tidak mengonsumsi clenbuterol. Harap perhatikan jika obat ini dikonsumsi penderita takiaritmia atau ritme jantung tidak normal dan kardiomiopati obstruktif. Orang dengan kondisi lemah jantung atau hipertrofi tidak disarankan untuk mengonsumsi clenbuterol.

Begitu juga orang dengan penyakit jantung organic berat, gangguan vaskuler berat, dan serangan jantung. Sedangkan untuk penderita asma berat, hipertiroidisme, dan feokromositoma harus konsultasid dulu dengan dokter atau Tanya Herbal sebelum mengonsumsi clenbuterol.

Dosis clenbuterol akan ditentukan dokter sesuai dengan berat badan pasien, kondisi, dan usia. Untuk penderita dewasa dan anak yang berusia 12 tahun keatas, dosis clenbuterol yang diberikan adalah 20 mcg dua kali sehari dengan selang waktu 12 jam.

Untuk pasien yang menderita bronkospas meberat, dosis bisa ditingkatkan menjadi 80 mcg per hari lalu bisa diturunkan sampai 20 mcg per hari.Untuk pasien anak-anak, dosis awalnya 1,2 mcg per kilogram berat badan setiap hari. Perhatikan takaran yang dianjurkan dokter.

Clenbuterol, Zat Untuk Mengobati Gangguan Pernafasan serta Konsumsi clenbuterol dengan benar. Harap waspadai penggunaan obat ini yang manfaatnya tidak sesuai karena bisa berpotensi meningkatkan rangsangan sistem saraf pusat, kapasitas aerobic, tekanan darah, serta pengangkutan oksigen. Clenbuterol juga bisa meningkatkan metabolisme tubuh terhadap lemak dan tingkat metabolisme basal tubuh.

Kenali efek samping clenbuterol seperti pusing, tremor otot, sakit kepala, mual, muntah, palpitasi atau jantung berdebar-debar, keringatberlebih, hipertensi, hipotensi, iritasi tenggorokan, dan batuk. Penyalah gunaan obat ini akan memperburuk risiko munculnya penyakit lain seperti nyeri angina, aritmia, infark miokard, iritasi lambung, kurang potassium, dan lain-lain.


By Vicky Moch Firdaus - Obat Kimia Sabtu, 20 Agustus 2016 13:30:11

Clenbuterol, Zat Untuk Mengobati Gangguan Pernafasan
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Perempuan yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, maupun sedang menyusui sebaiknya tidak mengonsumsi clenbuterol.
Obat Kimia - by ,
4 / 5 stars

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Tambah Pertanyaan


  • Obat Yang Ampuh Untuk Alergi

    1 Balasan

    Obat Kimia

    Siang Dok.. Keponakan aku dari semalem tadi matanya bengkak juga sering gatal". Tapi aneh nya, gatal yang timbul itu kadang ada kadang engga, uda pake minyak / salep karena gigitan…

  • Obat Anemia Defisiensi Besi

    1 Balasan

    Obat Kimia

    Selamat siang dok. Adik saya divonis mengidap anemia defisiensi besi, obat yang tepat untuk mengobati anemia tersebut kira-kira apa ya dok ?

  • Wanita Hamil Minum Itraconazole

    1 Balasan

    Obat Kimia

    Selamat pagi dok.. Saya bumil masuk usia kandungan 6 bulan, saya terserang infeksi jamur pada kulit. Yang mau saya tanyakan adalah, apakah saya bisa mengkonsumsi obat jamur Itraconazole ? Tolong…

  • apa efek samping dari obat Dimethicone?

    1 Balasan

    Obat Kimia

    saya mau perawatan kulit nih dok kata temen saya pake obat Dimethicone untuk menjaga kulit saya supaya tetap lembut dan cantik dok. Saya mau tanya apakah ada efek sampingnya dok…

  • Apakah Obat Clenbuterol Aman Untuk Ibu Hamil ?

    1 Balasan

    Obat Kimia

    Siang Dok ... Mau Tanya nih kalau mengkonsumsi obat clenbuterol aman untuk ibu hamil gak? Kasih jawaban yang jelas ya dok Terimakasih .


Obat Kimia
Paramex Obat Sakit Kepala Yang Ampuh

Berikut ini informasi terupdate pagi…

Obat Kimia
Clarithromycin, Antibiotik Untuk Mengatasi Infeksi

Clarithromycin obat yang bisa mencegah…

Obat Kimia
Sanmol Obat Penurun Demam dan Pereda Nyeri

Sanmol Obat Penurun Demam dan…

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top