Tanya Herbal

Cara Menghilangkan Jerawat di Rumah Dengan Cepat dan Mudah

Sebagai remaja, sebagian besar dari kita mengalami rasa sakit dari jerawat. Untuk menyingkirkan jerawat kami mencoba segala macam metode dan krim. Kita perlu tahu bahwa ada beberapa dasar sederhana untuk menyingkirkan jerawat. Di dalam artikel ini, kami di sini akan membahas tentang dasar pengobatan rumah yang dapat Anda coba untuk menyingkirkan jerawat.

Ketika Anda mencoba untuk memecahkan jerawat karena frustrasi, ada banyak kemungkinan infeksi menyebar dan menyebabkan lebih banyak jerawat. Untuk menghindari penyebaran jerawat, yang harus anda lakukan adalah untuk tidak menyentuh atau memecahkannya dengan kuku atau ujung jari Anda. Studi menunjukkan bahwa ketika Anda memecahkan jerawat, infeksi dan nanah dari jerawat menyebar di wajah Anda yang akan menyebabkan jerawat akan muncul lebih banyak. Untuk menyingkirkannya, anda harus mencoba cara-cara di bawah ini di rumah.

Kulit pisang

Sama halnya seperti kulit pisang yang bekerja untuk mengobati kaki pecah-pecah, kulit dari buah ini juga ternyata mampu menghilangkan jerawat dengan cepat. Cara penggunaannya adalah gosok oleh bagian dalam kulit pisang selama 5 menit, dan cuci langsung dengan menggunakan air dingin.

Kulit jeruk

Kulit buah jeruk ini sangat berguna untuk wajah anda yang kusam dan berjerawat. Apabila anda menggosok kulit jeruk ini ke wajah yang berjerawat, cara ini sangat efektif untuk menghilangkan jerawat dengan cepat. Kenapa kulit jeruk bisa dijadikan sebagai solusi atau cara untuk menghilangkan jerawat ? Karena kulit jeruk ini kaya akan Vitamin C dan juga bisa untuk mencegah pertumbuhan jerawat. Cara memakainya adalah tambahkan sedikit air ke kulit buah jeruk, lalu gosokan pada wajah yang berjerawat.

Bawang putih

Cara ini mungkin sedikit bau, tetapi percayalah bahwa ini adalah salah satu obat jerawat rumahan terbaik untuk menghilangkan jerawat. Cara penggunaannya adalah kupas bawang putih terlebih dahulu, lalu gosokan ke wajah yang berjerawat.

Es Batu

Sama seperti es batu yang digunakan untuk mengobati peradangan yang disebabkan karena luka bakar, Es batu ini juga dapat digunakan untuk mengurangi sekaligus menghilangkan jerawat. Gosokkan sebuah es batu pada wajah untuk mengurangi kemerahan yang disebabkan oleh jerawat.

Minyak pohon teh

Minyak ini memiliki antiseptik ringan dan sifat anti-inflamasi yang ringan juga. Minyak pohon teh ini dapat membantu untuk mengurangi peradangan yang disebabkan oleh jerawat. Oleskan minyak ini ke wajah atau daerah yang berjerawat dan cucilah dengan air hangat setelahnya untuk hasil yang lebih baik.

Itulah dia Cara Menghilangkan Jerawat di Rumah Dengan Cepat dan Mudah, semoga artikel ini bisa membantu anda dalam hal menghilangkan jerawat, dan saya do’akan pula semoga anda bisa terlepas selamanya dari jerawat yang sangat mengganggu dan menyebalkan sekali ketika ia datang.

By Aryanto - Hidup Sehat Selasa, 19 Juli 2016 15:05:29

Cara Menghilangkan Jerawat di Rumah Dengan Cepat dan Mudah
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Cara Menghilangkan Jerawat di Rumah Dengan Cepat dan Mudah. SIlahkan ikuti cara - caranya sekarang juga
Hidup Sehat - by ,
4 / 5 stars

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Tambah Pertanyaan



Hidup Sehat
Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Dengan Cepat dan Efektif

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan…

Hidup Sehat
Buah dan Sayur Yang Mengandung Antioksidan Tinggi

Tangkal radikal bebas dengan mengkonsumsi…

Hidup Sehat
Manfaat Buah Campedak Untuk Kesehatan

Buah campedak sekilas sama dengan…

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top