Tanya Herbal

Cara Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami dengan Cepat

Tersenyum dengan gigi yang cerah tidak hanya terlihat bagus dan indah, tetapi itu juga bisa meningkatkan peluang anda untuk mendapatkan pasangan hidup dan pekerjaan. Menurut sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh Match.com, 71 persen wanita mengatakan bahwa mereka menilai seorang pria di dasari pada gigi. Memiliki senyum brilian dengan gigi yang putih akan benar-benar membantu Anda menjadi lebih menarik dihadapan wanita. Penelitian Kelton, sebuah perusahaan riset independen, menemukan bahwa senyum dengan gigi putih anda berkontribusi besar untuk mendapatkan pekerjaan impian. Senyum yang berkilau dengan gigi putih dapat membuat Anda menonjol di antara jutaan bahkan milyaran pelamar pekerjaan.

Pemutihan biasa seperti dengan pasta gigi, obat kumur, dan perawatan mahal ala profesional, memang bisa secara cepat untuk membuat gigi anda menjadi putih, tetapi ada juga cara yang lebih mudah untuk meningkatkan keputihan pada gigi anda.

Berikut adalah 9 cara sederhana untuk membuat gigi putih, bersih, berkilau yang harus anda ketahui.

Menggunakan baking soda

Siapa yang tidak tahu baking soda ? ayo acungkan tangannya ? baking soda adalah bahan utama untuk pembuatan kue. Bahan yang berwarna putih ini mampu mengubah warna gigi yang tadinya kuning menjadi putih secara cepat apabila digunakan dengan teratur. Campurkan baking soda dengan air, lalu aduk-aduk dengan sendok hingga menjadi kental, oleskan secukupnya pada pasta gigi anda, gosoklah seperti anda biasa menggosok gigi setiap hari. Jadikanlah baking soda ini odol setiap hari untuk gigi anda.

Hindari Produk Minuman Berenergi

Minuman yang masuk ke dalam jenis minuman berenergi menimbulkan warna tidak sehat untuk gigi, contohnya seperti kopi, teh, dan anggur merah. Zat Asam yang terkandung dalam minuman itu bisa mengikis warna permukaan gigi anda yang asalnya putih akan berubah menjadi cenderung hitam. Kalau memang anda tidak bisa dipisahkan dari minuman jenis berenergi itu, minumlah melalui sedotan guna melindungi gigi dari perubahan warna menjadi tidak sehat, ucap Drg. Glassman.

Mengganti Sikat Gigi

Usahakan anda mengganti sikat gigi yang anda gunakan setiap satu bulan sekali. Menurut Drg. Glosman “Gantilah sikat gigi anda maksimal satu bulan sekali, apabila bulu-bulu pada sikat gigi sudah kelihatan berpisahan tidak rapih lagi segeralah langsung ganti dengan yang baru”. Sikat gigi sangat berpengaruh sekali dalam membantu anda memutihkan gigi, karena dengan sikat gigi yang bulu-bulunya masih rapih tidak berpisahan kemana-mana, akan menjadikan gigi anda tampak putih tidak bernoda.

Sikat Juga Lidah Anda

Menyikat lidah Anda tidak hanya menjadikan nafas segar. Drg. Glassman mengatakan bahwa itu juga dapat membantu mencegah pewarnaan tidak sehat pada gigi. Lidah Anda terakumulasi bakteri, yang akhirnya dapat menyebabkan perubahan pada warna gigi. Gunakan sikat gigi lembut dan mulailah menyikat dari bagian belakang lidah. Ini akan membantu menghilangkan bakteri pada sikat gigi tanpa kembali lagi pada lidah Anda.

Makan Buah-buahan dan Sayuran Mentah

Makan buah-buahan, sayuran, dan makanan lainnya yang mentah sangat baik untuk tubuh Anda dan juga gigi Anda. Drg. Glosman mengatakan bahwa makan kacang-kacangan, wortel mentah, apel, dan kembang kol dapat membantu menjaga gigi Anda selalu bersih dengan membuang permukaan noda di gigi dan plak yang mengarah ke rongga.

Gigi memang menjadi salah satu ikon anggota tubuh yang menjadikan anda lebih percaya diri untuk menjalani hari. Maka dari itu, rawat dan jagalah gigi sejak dini dengan baik. Itulah berita kesehatan hari ini tentang Cara Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami dengan Cepat yang bisa kami informasikan kepada anda, semoga bisa menjadi referensi untuk kedepannya.

By Aryanto - Kesehatan Selasa, 19 Juli 2016 15:02:01

Cara Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami dengan Cepat
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Cara Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami dengan Cepat dan Sederhana. Dijamin Gigi Putih, Bersih, dan Berkilau
Kesehatan - by ,
4 / 5 stars

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Tambah Pertanyaan


  • Anak sering pipis

    0 Balasan

    Kesehatan

    Assalamu’alaikum. anak saya umur 18 bulan, masih ASI, sering sekalai minta minum air putih apalagi jika malam, sering kebangun minta minum. Dalam sehari bisa 4-5 diapers. Cuaca dirumah memang panas.…

  • Anak batuk terus, Kenapa ya?

    1 Balasan

    Kesehatan

    Hallo dok, bayi saya umurnya 3 bulan udah sekitar 7 hari lebih batu terus, Padahal udah konsultasi ke dokter anak dan dikasih obat, Tapi sampai sekarang kenapa terus batuk ya?…

  • Nyeri saat mentruasi tak tertahankan

    1 Balasan

    Kesehatan

    Hallo dok, Baru-baru ini diawal mentruasi saya sering sakit dan rasanya itu tak tertahankan, tapi sebelumnya gak pernah kaya gini, ini kenapa ya?

  • Apa Penyebab Dari Dermatitis Seboroik

    3 Balasan

    Kesehatan

    Hallo dok ,, nama saya dea dari jakarta, mau tanya dok, Apakah penyebab dari dermatitis seboroik dan apakah dermatitis seboroik bisa hilang dengan pake shampo? Tolong jawab ya terimakasih..

  • Bagaimana cara mencegah diare kambuh?

    8 Balasan

    Kesehatan

    Hallo dok, Saya safa, Sudah 3 hari lebih saya ini mengalami diare dok, dan ini adalah penyakit langganan saya tapi jika diobati langsung sembuh tapi suka kambuh lagi. yang saya…


Kesehatan
Manfaat Jamur Langzhi

Manfaat jamur lingzhi sebagai ramuan…

Kesehatan
Waspadai Anemia Defisiensi Vitamin B 12 dan Folat

Tak banyak yang menyadari gejala…

Kesehatan
Manfaat Mengkudu Untuk Mencegah Kanker

Berikut Ini informasi lengkap tentang…

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top