Tanya Herbal

Cara Membesarkan Penis Secara Efektif Tanpa Obat

Setiap lelaki pasti menginginkan ukuran penis lebih besar untuk ereksi yang lebih kuat dan lebih baik. Jika Anda memiliki tubuh yang sehat dan sirkulasi darah yang baik, maka Anda dapat memiliki penis yang lebih kuat, lebih besar dan lebih kencang. Bagaimana cara untuk meningkatkan ukuran penis ? Jika Anda makan makanan sehat dan berolahraga pastinya akan meningkatkan sirkulasi darah Anda dan hati Anda juga akan tetap sehat. Semua ini akan membuat penis Anda lebih besar. Otot polos penis harus menerima sirkulasi darah yang baik untuk mendapatkan oksigen yang kemudian membantu dalam ereksi yang lebih kuat.

Banyak produk yang tersedia di pasar ini dapat membujuk Anda untuk membeli mereka produk peningkatan ukuran penis berbahaya. Mereka dapat menyebabkan lebih berbahaya daripada baik. Ukuran penis tidak dapat meningkatkan tiba-tiba. Anda harus meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan pertama.


Banyak produk tersedia di pasar yang sering meningkatkan hasrat kalian untuk membeli. Karena sejatinya semua orang ingin proses cepat tanpa melihat dulu efek samping bahayanya apa. Dalam artikel ini kami mempunyai beberapa cara yang paling aman dan alami untuk meningkatkan ukuran penis tanpa pil atau obat. Berikut adalah beberapa Cara Membesarkan Penis paling efektif dan ampuh.

Dengan Buah Semangka

Untuk meningkatkan ukuran penis dan ereksi berkepanjangan, bisa dengan memakan semangka. Semangka mengandung zat yang disebut sitrulin. Zat itu akan dikonversi menjadi arginin yang bisa melancarkan pembuluh darah di penis sehingga penis anda pun akan menjadi besar.

Hindari Merokok

Ukuran penis Anda tergantung pada aliran darah. Rokok akan menyempitkan pembuluh darah, oleh karena itu, apabila aliran darah ke penis tidak lancar maka akan menyebabkan penis menjadi kecil dan tidak sehat.

Dengan Olahraga Ringan

Olahraga ringan akan meningkatkan sirkulasi darah, jadi dengan kita melakukan olahraga ringan setiap hari, maka sirkulasi darah ke penis akan lancar. Anda harus melakukan beberapa olahraga ringan selama satu jam sehari guna meningkatkan ukuran penis Anda.

Dengan Ginseng

Ginseng mampu meningkatkan fungsi sistem saraf dan meningkatkan ukuran penis. Bahan alami ini juga dapat melancarkan aliran darah ke penis dan membantu anda untuk ereksi lebih lama. Selain itu, Ginseng juga bisa mampu meningkatkan kinerja seksual anda menjadi lebih baik.

Dengan Ginkgo Biloba

Ginkgo Biloba ini, ternyata mampu meningkatkan aliran darah ke penis sehingga membuatnya lebih besar dan lebih kencang. Selain itu, Ginkgo Biloba juga mampu meningkatkan kinerja seksual anda.

Dengan Buah Pisang

Penelitian telah menunjukkan bahwa laki-laki yang memiliki jantung sehat dapat memperoleh ukuran penis yang ideal dan besar. Pisang kaya akan kalium yang baik bagi jantung Anda. Buah ini juga dapat melancarkan sirkulasi darah dan mampu meningkatkan ukuran penis.

Dengan Bawang

Studi telah menunjukkan bahwa bawang bisa meningkatkan sirkulasi darah di tubuh dan mencegah pembentukan darah beku. Bawang juga mampu meningkatkan sirkulasi darah ke penis, dengan demikian, ukuran penis pun akan otomatis membesar. Walaupun agak sedikit bau dan bagi sebagian orang bawang ini menjijikan, tetapi bawang merupakan salah satu makanan terbaik yang dapat meningkatkan ukuran penis.

Laki-laki mana sih yang tidak ingin memiliki penis besar ? maka dari itu, ubahlah gaya hidup yang tidak sehat, dan ikuti cara-cara di atas. Terimakasih atas kunjungannya, semoga cara-cara tersebut bisa bekerja dengan baik untuk anda.

By Aryanto - Seksualitas Selasa, 19 Juli 2016 14:47:06

Cara Membesarkan Penis Secara Efektif Tanpa Obat
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Merupakan suatu kebanggan bagi sebagian pria memiliki alat vital lebih dari ukuran biasanya, simak, Cara Membesarkan Penis Secara Efektif Tanpa Obat.
Seksualitas - by ,
4 / 5 stars

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Tambah Pertanyaan


  • Bahaya Terlalu Sering Berhubungan Seks Suami Istri

    1 Balasan

    Seksualitas

    Saya berumur 23 th istri saya 24 th, kami terbiasa berhubungan suami-istri (jima’) setiap hari. Apakah dari segi kesehatan, kebiasaan kami ini berlebihan dan berbahaya bagi kesehatan? Sebenarnya untuk manfaat…

  • Apakah Kondom Mempengaruhi Terhadap Kesuburan ?

    60 Balasan

    Seksualitas

    Siang admin, Saya ini menanyakan apakah penggunaan kondom dapat mempengaruhi tingkat kesuburun ? soalnya saya baru menikah sekitar setahun lalu dan selalu menggunakan kondom ketika berhubungan intim. Ditunggu jawabannya ...


Seksualitas
Tips Cara Mudah Cepat Hamil Setelah Menikah

Tips Cara Mudah Cepat Hamil…

Seksualitas
Efek Samping Melakukan Hubungan Intim Setiap Hari

Efek Samping Hubungan Intim Setiap…

Seksualitas
Efek Samping Kondom Pada Pria dan Wanita

Mungkin masih banyak yang tidak…

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top