Tanya Herbal
  • 7 Manfaat Daun Pepaya Untuk Kesehatan Tubuh
    Sabtu, 24 September 2016 08:51:40
  • Manfaat Daun Pandan Sebagai Pewangi Ruangan Alami
    Jum'at, 23 September 2016 13:52:26
  • Bromocriptine Obat Untuk Mengatasi Tingkat Hormon Prolaktin Yang Tinggi
    Jum'at, 23 September 2016 07:49:11
  • Manfaat Asam Jawa Untuk Mengatasi Disentri
    Kamis, 22 September 2016 15:53:13
  • Ciprofloxacin, Obat Untuk Menangani Infeksi Mata
    Rabu, 21 September 2016 13:53:26
Tanya Herbal


  • Batuk Terus Dan Tenggorokan Gatal

    Batuk Terus Dan Tenggorokan Gatal

    1 Balasan
    Kesehatan

    Hallo Dok, Sayar eren 21 tahun, saya punya keluhan batuk terus+tenggorokan saya gatal selama lebih dari 2 minggu, saya sudah coba konsumsi obat batuk dari warung namun belum ada perubahan,…

  • Sakit Kepala Setelah Konsumsi Bromocriptine

    Sakit Kepala Setelah Konsumsi Bromocriptine

    1 Balasan
    Kesehatan

    Selamat pagi dok, usia saya saat ini sudah mau 28 tahun, sudah 5 tahun berumah tangga namun masih belum juga dikasih momongan. Saya periksakan ke dokter dan diberi obat Bromocriptine,…

  • Apa saja Gejala Penyakit Anoreksia

    Apa saja Gejala Penyakit Anoreksia

    1 Balasan
    -

    Pagi min..!!! Min kalau boleh tahu apa saja ya gejala penyakit anoreksia ? soalnya saya merasa gemuk tapi menurut teman, tubuh saya sudah ideal ( langsing ). Mohon penjelasanya min…

  • Penyebab Sering bersin-bersin

    Penyebab Sering bersin-bersin

    1 Balasan
    Kesehatan

    Pagi Admin, saya ingin tanya cara untuk mengetahui penyebab sering bersin-bersin apa karena alergi atau gangguan hidung saya gimana ya ? Mohon segera di respon..

  • Keponakan Tiap Dipanggil Gak Denger, Apakah Dia Mengalami Gangguan Telinga?

    Keponakan Tiap Dipanggil Gak Denger, Apakah Dia Mengalami Gangguan Telinga?

    1 Balasan
    Kesehatan

    Siang dok, jadi gini saya kan punya ponakan, tiap kali dipanggil gak pernah nengok, santai aja. Walaupun ada suara keras juga, eh dia mah adem aja kayak yang gak denger,…

  • Apakah penyakit angin duduk itu barbahaya dan apa obatnya ?

    Apakah penyakit angin duduk itu barbahaya dan apa obatnya ?

    1 Balasan
    Pengobatan

    Hai, Dok sodara saya sering mempunyai keluhan masuk angin dengan di sertai nyeri pada jantung, dan takut nya sodara saya ini menderita angin duduk. Karena sering mendengar penyakit angin duduk…

  • Cara Mengatasi Depresi dan Apa Obatnya ?

    Cara Mengatasi Depresi dan Apa Obatnya ?

    1 Balasan
    Kesehatan

    Hai Dok.. Sudah sebulan ini, kaka aku kelakukannya agak aneh. Sekarang dia lebih suka melamun, tapi nglamunnya itu kaya nglamun dingin gak mikirn apa", dan kalo ditanya kadang" suka gak…

  • Obat Yang Ampuh Untuk Alergi

    Obat Yang Ampuh Untuk Alergi

    1 Balasan
    Obat Kimia

    Siang Dok.. Keponakan aku dari semalem tadi matanya bengkak juga sering gatal". Tapi aneh nya, gatal yang timbul itu kadang ada kadang engga, uda pake minyak / salep karena gigitan…

  • Terasa panas di dada dan tenggorokan

    Terasa panas di dada dan tenggorokan

    1 Balasan
    Kesehatan

    Hallo Dok, Saya perempuan berusia 25 tahun, 1 bulan lalu saya pergi ke puskesmas karena asam lambung saya yang naik setelah berobat asam lambung sya membaik namun setelah itu saya…

  • Apa saja efek samping Cefotaxim ?

    Apa saja efek samping Cefotaxim ?

    1 Balasan
    -

    Selamat pagi min -, Min kebetulan saudara saya sering mengkonsumsi obat tersebut, dan yang ingin saya tanyakan adalah, apakah obat tersebut ada efek sampingnya ? dan jika ada mohon jelaskan…

Tanya Herbal

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top